Minggu, 16 Mei 2010

My Self

Sukono merupakan seorang hamba Allah SWT, yang berusaha menjalani kehidupan ini dengan sesuatu yang bermanfaat,insyAllah. Saya senantiasa menjalani kehidupan dengan penuh kesemangatan,kesabaran dan  keikhlasan. Bagiku, hidup merupakan sebuah pilihan, pilihan untuk menjadi baik dan benar di hadapan manusia, terlebih dihadapan Allah SWT.
Saya lahir di Batang, sebuah kabupaten yang terletak di pesisir pulau Jawa Bagian Tengah, pada tanggal 16 di bulan Mei. Saya satu-satunya anak ke-2 dari 5 bersaudara, yang kebetulan saya dan saudara-saudara saya laki-laki semua (Pandawa).  Walaupun saya tinggal di desa, namun tidak membuat saya berhenti berjuang untuk meraih masa depan yang lebih baik. SD hingga SMP saya tamatkan di kampong sendiri, yaitu SD Negeri Kluwih 02 dan SMP Negeri 2 Bandar. Sedangkan masa SMA saya tuntaskan di kota  kelahiran yakni SMA Negeri 1 Batang. Sebuah sekolah yang memberiku banyak ilmu dan banyak teman. Tidak hanya memberiku banyak ilmu dan banyak teman, melainkan masih banyak hal yang bisa saya dapatkan. Sebuah sekolah yang membuatku mengerti akan arti perjuangan hidup, kesemangatan, kekeluargaan, kebersamaan, dan semua kedukaan dan kebahagiaan yang aku nikmati, sebagai alur menuju kedewasaan dalam hidup. Saat ini saya masih belajar sebuah ilmu tentang sosiologi di salah satu PT Negeri di Jawa Tengah. Yaitu Universitas Negeri Semarang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons